Selamat kepada Ibu Yudince Marinding, S.Pd., Gr., M.Pd

PSDKU UNPATTI sebagai pusat pendidikan perguruan tinggi terus berjuang dalam meningkatkan kualitas tenaga dosen maupun tendik di sekitaran PSDKU, maka dari itu Ketua PSDKU terus memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada tenaga dosen dan tendik untuk menempuh pendidikan ke jenjang lebih tinggi dengan tujuan agar terciptalah suasana keprofesionalan dalam pelayanan pendidikan tinggi.

Malalui kesempatan ini Ketua dan wakil PSDKU mengucapkan selamat kepada saudari Yudince Marinding, S.Pd., Gr., M.Pd atas kesuksesannya telah lulus dalam seleksi beasiswa Doktoral (s3) lpdp dan akan melanjutkan studi Doktoral pada Prodi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan di Universitas Negeri Yogyakarta pada tahun 2021.

Ibu Yudince Marinding, S.Pd., Gr., M.Pd merupakan salah satu tenaga pendidik di lingkungan PSDKU Maluku Barat Daya (MBD) pada program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).

Dengan kelulusan ibu Yudince Marinding, S.Pd., Gr., M.Pd dalam seleksi beasiswa s3 lpdp menjadi angin segar bagi PSDKU khususnya Program Studi PGSD MBD. Selain itu dengan ini dapat memacu semangat rekan-rekan yang lain untuk terus meningkatkan keprofesionalannya untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat Doktoral.

Semoga selama menempuh pendidikan Doktoral di UNY dapat berjalan dengan lancar dan seluruh target dan harapan PSDKU serta terkhusus ibu Yudince Marinding, S.Pd., Gr., M.Pd dapat tercapai sesaui harapan….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *