ACCOUNTING CREATION EVENT 3 – PRODI AKUNTANSI PSDKU ARU

Lomba Accounting Creation Event (ACE) 3 diadakan mulai dari tanggal 17 hingga 25 Oktober 2022 oleh Program Studi Akuntansi Pada Program Studi Diluar Kampus Utama Kabupaten Kepulauan Aru. Lomba ACE 3 telah diadakan dua tahun berturut-turut atas kerjasama dari Ketua Program Studi Akuntansi PSDKU Aru, Ibu Selva Temalagi, S.E., MSA., Ak., CA., CSRS., CSRA., ACPA, CMA, CAPF, CIBA, CERA., serta para dosen dan anggota Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Akuntansi Aru.

Kegiatan ini merupakan bentuk kreasi dan apresiasi terhadap minat bakat Mahasiswa Program Studi Akuntansi Aru. Dan di tahun 2022, ACE 3 hadir dengan mata lomba yang bervariatif, antara lain Lomba Pidato Lingkungan Akuntansi, Accounting Idol, Lomba Kreasi Makanan, serta Lomba Produk Daur Ulang, yang diikuti oleh seluruh mahasiswa Akuntansi PSDKU Aru.

Tim penilai atau juri dalam kegiatan ini terdiri dari 2 orang dosen dan 1 mahasiswa yang juga bertindak sebagai Ketua HMPS Akuntansi Aru. Nama-nama dari tim penilai/juri antara lain Piter Arson Welay, S.E., MSA., Ester Melania Pasamba, S.E., MSA., serta Absalom Arens.

Setelah melalui seleksi yang independent, didapati beberapa pemenang dari setiap mata lomba. Lomba Kreasi Makanan dimenangkan oleh Mahasiswa Akuntansi Aru Angkatan 2021, Lomba Daur Ulang dimenangkan oleh Mahasiswa Akuntansi Aru Angkatan 2020, Lomba Accounting Idol dimenangkan Mahasiswa Akuntansi Aru Angkatan 2022, dan Lomba Pidato Lingkungan Akuntansi dimenangkan Mahasiswa Akuntansi Aru Angkatan 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *