KULIAH TAMU TRIK SUKSES MENULIS KARYA ILMIAH – PRODI AKUNTANSI PSDKU ARU

        Kuliah tamu dengan topik Trik Sukses Menulis Karya Ilmiah ini diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober 2022 pada pukul 8 pagi. Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Ketua Program Studi Akuntansi Pada Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) Kabupaten Kepulauan Aru, Ibu Selva Temalagi S.E., MSA., Ak., CA., CSRS., CSRA., ACPA, CMA, CAPF, CIBA, CERA.

Dalam sambutannya, Kaprodi Akuntansi Aru menyampaikan bahwa kegiatan ini memberikan manfaat bagi mahasiswa yang akan menghadapi tahap penyusunan skripsi. Hambatan seperti kesalahan redaksional, kesalahan metode penelitian, serta plagiasi kerap dikeluhkan oleh dosen akuntansi ketika membimbing penulisan skripsi mahasiswa. Oleh karena itu, Program Studi Akuntansi PSDKU Aru mengadakan kuliah tamu dengan tema penulisan karya ilmiah.

Narasumber kuliah tamu ini adalah Bapak Lawe Anasta, Dosen Tetap di Program Studi Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana Jakarta. Dalam pemaparan beliau, dijelaskan mengenai tata cara penulisan karya tulis ilmiah, kendala menulis, catatan kaki, serta trik dalam menentukan topik penelitian. Dan di akhir kegiatan, narasumber memberikan hadiah berupa e-book gratis bagi lima orang peserta yang ikut berpartisipasi dalam tanya jawab.

Link Youtube Kuliah Tamu : https://www.youtube.com/watch?v=Kc2DDKcNYPM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *