Pelaksanaan KKN oleh PSDKU UNPATTI

Pelaksanaan Program KKN oleh PSDKU UNPATTI di tahun ajaran 2021/2022.

Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) Universitas Pattimura melaksanakan program KKN, Pelaksanaan kegiatan KKN berlangsung dari tanggal 15 Juli hingga 3 September tahun 2022. Jumlah mahasiswa yang mengikuti program KKN ini sebanyak 158 orang dari PSDKU kampus Aru dan 116 orang PSDKU kampus Maluku Barat Daya, sehingga total mahasiswa PSDKU yang mengikuti program KKN berjumlah 274 orang mahasiswa.

Seluruh mahasiswa peserta program KKN ini di bagi kedalam beberapa kelompok dan kemudian di tempatkan di desa tujuan.  untuk PSDKU kampus Aru lokasi KKN sebanyak 13 lokasi yaitu desa Ujir, Samang, Goda-Goda, Warialau, Jerwatu, Marlasi, Selmona, Foket, Londe, Kota Lama, Kabufin, Durjela Dan Wangel. Sedangkan PSDKU kampus Maluku Barat Daya lokasi KKN sebanyak 11 lokasi yaitu desa Wakarleli, Patti, Weet, Werwaru, Upunyor, Klis, Tounwawan, Poliwu, Kiera, Nyama, dan Moain.

Untuk melihat dan mengetahui proses pelepasan mahasiswa KKN PSDKU UNPATTI dapat di lihat pada chanel youtube kami KAMPUS PSDKU. MBD. KALWEDO

Sumber: PSDKU UNPATTI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *